Zhang Mengqian – Seorang Gadis Diperebutkan Ribuan Pemuda

Zhang Mengqian - Jadi Rebutan!!!

Apa jadinya jika seorang gadis cantik menjadi REBUTAN ribuan orang pemuda? Setidaknya inilah fakta yang terjadi di Chengdu, China hari ini Minggu (14/3/2010). Kejadian lucu ini bermula dari sebuah PENGUMUMAN yang tertempel di papan pengumuman “Wish Wall” kampus. Anehnya lagi, pengumuman yang mendorong berkerumunnya ribuan pemuda tersebut bukan berisi lowongan pekerjaan melainkan LOWONGAN MENJADI PACAR (loh..????).

Yah… itu adalah selembar kertas pengumuman yang dibuat oleh seorang gadis cantik dan imut bermana Zhang Mengqian. Gadis cantik yang sedang belajar di University of Electronic Science and Technology of China tersebut sepertinya sedang menyeleksi sekian banyak mahasiswa untuk mendapatkan pria idamannya. Bahkan dalam proses seleksi ini, Zhang Mengqian juga memanggil beberapa pemuda ke asramanya lalu disana mereka diminta untuk meneriakkan namanya. Sontak saja, teriakan ramai ini menimbulkan keributan di sekitar asrama kampus.

Sebenarnya salah satu FAKTOR yang menjadikan begitu ramainya pemuda berbondong-bondong untuk antri menjadi pacar Zhang Mengqian adalah karena memang jumlah mahasiswa di universitas tersebut jauh lebih banyak daripada jumlah mahasiswinya. Dikabarkan jumlah mahasiswanya 25 kali LEBIH BANYAK jika dibandingkan julah mahasiswa.

Mungkin pembaca bertanya-tanya, “secantik apa sih Zhang Mengqian itu sampai-sampai membuat ribuan pemuda tertarik?”. Jika Anda penasaran, ini saya pampang fotonya:

Foto Zhang Mengqian

MAU IKUTAN ANTRI??? :)




Related Posts

Zhang Mengqian – Seorang Gadis Diperebutkan Ribuan Pemuda
4/ 5
Oleh