“Aku Dilahirkan Tanpa Alat Kelamin” Lantas Bagaimana?

SAPI TANPA ALAT KELAMIN
Mungkin ini bukan pertama kalinya anda mendapati kejadian aneh dalam kehidupan ini. Kejadian aneh sering kali terjadi tanpa disangka-sangka. Begitu juga dengan yang satu ini, aneh rasanya jika ada makhluk terlahir tanpa alat kelamin.

Ya, seekor sapi sapi telah menggegerkan Pamekasan Madura. Bukan karena tubuhnya yang besar, kepalanya yang aneh menyerupai kepala manusia (seperti yang pernah kita lihat di TV) atau keanehan yang lainnya melainkan karena sapi tersebut lahir tanpa alat kelamin.


Sang pemilik sapi tersebut, Hasan (43) juga merasa heran. Keanehan itu ia jumpai bermula ketika ia memandikan sapi tersebut.

"Saat saya mulai mengguyur air di pantatnya, tiba-tiba sapi ini kencing. Saat itu saya pertama kali melihat keanehan. Air kencingnya merembes dari anusnya"


Ia merasa aneh dengan keadaan tersebut. Setelah benar-benar diperiksa, barulah ia sadar kalau sapi yang ia miliki tersebut tidak memiliki alat kelamin.

"Jika betina maka alat kelaminnya berada diatas anus. Sedang kelamin jantan menggantung di bawah perut belakang. Tapi anehnya, semua alat kelamin tak saya temukan," begitu penuturan warga Dusun Mungging Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu tersebut.

Sejauh ini sapi aneh milik Hasan tumbuh sehat selayaknya sapi normal lainnya. Sepintas sapi tersebut tidak menunjukkan adanya keanehan. Kini sapi aneh tersebut sudah berumur sekitar 8 bulan.

Walaupun sapinya aneh, Hasan merasa senang memlihara sapi tersbut. Ia bahkan tidak merelakan sapinya untuk dijual walapun ada seseorang yang menawar sapi tersbut dengan harga Rp 5 juta. Bagi Hasan dan keluarganya sapi tersebut berharga dan mereka tdak memiliki keinginan untuk menjualnya.


Related Posts

“Aku Dilahirkan Tanpa Alat Kelamin” Lantas Bagaimana?
4/ 5
Oleh